Nissan Bumi Serpong Damai

Nissan Bumi Serpong Damai
Showroom NISSAN BSD

yud'z blog

welcome in my blog...

Temukan kendaraan idaman anda di sini.
lihat, tentukan , dan hubungi saya untuk informasi, test drive dan pemesanan di nomor :
(XL) 0878 77 288 388
(esia) 021-98 627 628

Pelayanan booking Service, spare part:
021-531 534 02


it'z me...

Foto saya
Jakarta, Tangerang, Indonesia
melakukan hal sebaik mungkin dan memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam pelayanan pembelian kendaran anda. sebagai konsultan anda dalam memilih kendaraan idaman.

Minggu, 13 Maret 2011

NISSAN ELGRAND 2011


NMI akan memamerkan keunggulan teknologi New Elgrand pada para jurnalis. Fitur-fitur itu antara lain Intelligent Cruise Control, ABS, VDC, airbags dan tire pressure sensor. Selain itu juga telah dilengkapi dengan Around View Monitor untuk membantu saat parkir dengan perspective view hingga 180o serta sistem navigasi.

New Nissan Elgrand diperkenalkan ke publik di Jepang pada awal Agustus 2010.

Elgrand Higway Star Premium dibekali mesin bertipe VQ35DE berkapasitas 3,5 liter yang melemparkan tenaga 280 hp pada 6.400 rpm serta torsi puncaknya mencapai 344 Nm pada 4.400 rpm.

Transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar secara signifikan dan membuat mobil lebih bertenaga. Sistem Adaptive Shift Control-nya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara yang luar biasa dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

MPV mewah ini dilengkapi audio lansiran Bose 5.1 Surround Sound System dipadu monitor 11 inci.

Berkat fasilitas khusus yang diberikan IJEPA (Indonesia Japan Economic Partnership Agreement), masyarakat Indonesia segera menikmati harga Elgrand yang lebih kompetitif. “Elgrand akan dilepas dengan harga di bawah Rp 900 juta,” tutur Dinne Musu, Public Relations Manager NMI. Harga ini berarti lebih murah dari Toyota Alphard V yang dibanderol Rp 1,1 miliar.

IJEPA adalah sebuah perjanjian kerjasama ekonomi Indonesia dan Jepang yang berlaku mulai 1 Juli 2008. Melalui perjanjian ini, pada 2011, seluruh pemegang merek mobil di Indonesia akan mendapatkan hak istimewa berupa pengurangan tarif bea masuk impor dari 45% menjadi hanya 4% untuk seluruh mobil mewah dengan kapasitas mesin di atas 3.000 cc yang berasal dari Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana dengan blog saya?