Nissan Bumi Serpong Damai

Nissan Bumi Serpong Damai
Showroom NISSAN BSD

yud'z blog

welcome in my blog...

Temukan kendaraan idaman anda di sini.
lihat, tentukan , dan hubungi saya untuk informasi, test drive dan pemesanan di nomor :
(XL) 0878 77 288 388
(esia) 021-98 627 628

Pelayanan booking Service, spare part:
021-531 534 02


it'z me...

Foto saya
Jakarta, Tangerang, Indonesia
melakukan hal sebaik mungkin dan memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam pelayanan pembelian kendaran anda. sebagai konsultan anda dalam memilih kendaraan idaman.

Kamis, 19 Mei 2011

JUKE kok 1.500cc??

Nih, Alasan Nissan Juke Pakai Mesin 1.500cc

Mobil sebesar ini cuma 1.500cc? yakin? mungkin ini yang akan jadi pertanyaan untuk para masyarakat yang berminat dengan varian terbaru dari Nissan ini, dan berikut adalah ulasannya...


Bali - Dijual sebagai model global di banyak negara, Nissan Juke cukup digemari. Apalagi mobil berkonsep sport coupe crossover ini punya banyak pilihan mesin.

Di Eropa, mobil lima penumpang ini dibekali tiga pilihan mesin. Yaitu dua mesin bensin dan satu diesel. Mesin versi diesel memakai tipe K9K 1.500 cc DCI turbocharged common rail diesel.

Berikutnya, tertanam mesin bensin MR16DDT turbocharged 1.600 cc. Terakhir, mesin bensin bertipe HR16DE berkapasitas 1.600 cc. Tapi untuk versi Indonesia, tidak ada satupun yang dipakai. PT Nissan Motor Indonesia lebih memilih mesin HR15DE berkapasitas ruang bakar 1.500cc. Kenapa pilih mesin ini?

"Salah satunya karena tax structur. Selain itu, mesin ini harganya lebih bersahabat. Dan satu lagi, tenaga serta konsumsi bahan bakarnya sangat baik," bisik Teddy Irawan, Vice President National Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tentang mesin yang sudah lebih dulu dipakai Livina series ini.

"Tapi tidak mentah-mentah dipindahkan dari Livina. Ada beberapa pengembangan yang membuat tenaganya lebih baik dan konsumsi bahan bakarnya jadi lebih hemat," promo pria berkulit putih yang juga memberikan bocoran harga jual mobil ini tak lewat dari Rp 250 jutaan.

"Mesin ini telah mengadopsi dual injection system dan twin CVTC," rinci Ciaki Sumi, Segment Chief Product Specialist, Nissan Motor Co. Ltd. "Transmisinya juga telah menggunakan generasi terbaru dari Xtronic CVT," lanjut pria asal Jepang ini.

Hasilnya powernya diklaim meningkat lumayan banyak. Pada kondisi standar, mesin Livina hanya memiliki tenaga 109 Dk. Sedang versi mesin yang dipakai Juke memiliki power 114 Dk dan torsi 150Nm. Mantabkan! (mobil.otomotifnet.com)

Nah udah ga perlu ragu lagi kan? dengan teknologi terbaru dari Nissan dengan performa yang semakin mumpuni, dan semakin penasaran serta tidak sabar untuk jadi yang pertama memilikinya?? Segera Hubungi:

YUDI_NissanBSD
0878 77 288 388
021-98 627 628
yudi_88@live.com

Good Service, Good Quality, on Nissan BSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana dengan blog saya?